Visitor Frequency :

Visitor

free counters

Follower's List :

About Me

Heatsune
Meee was known as Desperado Blaster
Lihat profil lengkapku
Rabu, 09 Maret 2011

Taco Dari Daging Singa



Sebuah restoran di Amerika Serikat menyajikan menu Taco yang tidak biasa. Makanan ala Mexico yang mirip kebab ini, disajikan bukan dengan daging ayam atau sapi. Tetapi olahan daging dari hewan-hewan buas, seperti ular piton, buaya, rusa, kangguru, ular berbisa dan kura-kura.
Selain itu ada menu baru, yaitu taco yang berisi daging singa Afrika. Menu taco terbaru baru bisa dipesan 16 Februari mendatang. Bryan Mazon dari restoran Boca Tacos mengatakan sudah ada beberapa pesanan dari pelanggan yang sangat penasaran.
Ia juga mengatakan akan menu taco eksotis ini sebelumnya pernah disajika enam bulan lalu setiap hari Rabu. Mereka sedang mencoba untuk mengembangkan kembali menu unik tersebut.
Menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan (Food and Drug Administration) Amerika Serikat, daging singa dan daging ekstrem laminnya bisa dijual selama spesies tersebut tidak terancam punah.
Seperti dilansir dari Telegraph.co.uk, rata-rata harga taco eksotis tersebut adalah US$3 hingga US$4 atau Rp27 ribu hingga Rp36ribu. Untuk tacos singa dijual dengan lebih mahal, seharga US$8,75 atau setara dengan Rp79 ribu.

0 komentar: