Visitor Frequency :

Visitor

free counters

Follower's List :

About Me

Heatsune
Meee was known as Desperado Blaster
Lihat profil lengkapku
Kamis, 10 Maret 2011

7 Cosplay Terbaik

7. Marcus Fenix - Gears of War

Marcus Fenix adalah seorang sersan di angkatan bersenjata COG. Dia adalah seorang pahlawan yang mendapat gelar Embry Star, penghargaan tertinggi dalam dunia militer COG. Dalam dunia game, karakter ini mungkin seharusnya lebih besar dan jantan daripada model tersebut. Namun, detail kostumnya yang menawan selayaknya mendapat apresiasi tinggi.



6. Helghast – Killzone
  


 Helghast adalah antagonis utama dalam serial Killzone. Para model ini memperagakan tokoh yang jahat, menyeramkan, dan selalu siaga di medan perang. Sang pembuat kostum rupanya sangat memperhatikan kesan antagonis tersebut, sehingga hasilnya tergolong memuaskan.



5. Princess Zelda - Legend of Zelda

  
Diantara banyak cosplay yang memperagakan karakter Princess Zelda, mungkin model ini termasuk yang paling anggun dan berkarakter. Beberapa pengamat mengatakan bahwa dia benar-benar memiliki aura seorang putri.



4. The Prince - Katamari Damacy


  
Kostum unik The Prince dalam scene ini memunculkan kesan tersendiri. Perpaduan warna hijau, kuning, dan dinding merah membuat karakter ini seolah hadir di dunia nyata, meninggalkan dunia Katamari Damacy.



3. Master Chief & Marine - Halo


 Gambar ini mencoba memperlihatkan perbedaan ukuran antara kaum Spartan dan prajurit. Sesuai dengan game-nya, kedua karakter tersebut memang memiliki perbedaan ukuran yang mencolok. Detail kostum juga dibuat dengan sangat baik, terutama helm dan perangkat senjata.


2. Elite Combine - Half-Life 2



Model ini berpose sebagai Elite Combine. Beberapa pengamat menduga ada efek photoshop dalam gambar tersebut. Namun begitu, kita bisa melihat bahwa kostumnya tergolong detail. Dia seolah benar-benar hidup di dunia nyata.



1. Pyramid Head & Nurse - Silent Hill
 
Dua model ini memperagakan karakter Pyramid Head dan Nurse dalam Silent Hill. Mereka disebut-sebut sebagai contoh cosplay yang paling berhasil. Kostum mereka tergolong detail. Bahkan, beberapa pengamat menyebut mereka cosplay yang sempurna.

 
 

0 komentar: