Visitor Frequency :

Visitor

free counters

Follower's List :

About Me

Heatsune
Meee was known as Desperado Blaster
Lihat profil lengkapku
Kamis, 24 Februari 2011

Goatman






Goatman adalah cryptid hominid yang dipercaya ada pada Maryland di Amerika Serikat.Makhluk ini digambarkan sebagai hibrida yaitu sebagian manusia dan sebagian kambing.Beberapa klaim itu adalah menjurus ke Bigfoot.Penampilannya mirip dengan satyr atau dewa Pan dari mitologi Yunani , atau ke lebih ke Iblis .
Manusia kambing Maryland sering dikaitkan dengan penginjil sekolah St. Mark,di belakang halamannya di mana ada rumah terletak di Prince George's County dan dekat dengan Rumah Sakit Glenn Dale bekas situs negara TB sanatorium.Makhluk ini dilaporkan telah menyerang sejumlah saksi dan telah merusak properti milik warga.Hal ini juga dilaporkan membunuh hewan peliharaan warga setempat.

Laporan manusia kambing mulai bermunculan pada tahun 1957, dengan penampakan yang terjadi di Upper Marlboro dan Forestville,Prince George's County,Maryland.
Sejak 1970-an, para manusia kambing telah menjadi subyek dari sejumlah legenda kota yang populer di Maryland.Legendanya bervariasi seperti saat manusia kambing menyerang pasangan muda-mudi dalam sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan, hal tersebut merupakan sesuatu yang umum.Hal ini juga menjadi bagian dari legenda urban "Crybaby Bridge" yaitu Gubernur Bridge Road,Bowie.Cryptozoologis Loren Coleman berpendapat dalam hal itu bahwa "Bunnyman"penampakan dari Fairfax County,Virginia,adalah varian dari manusia kambing.

Pada awal tahun 1980-an manusia kambing telah terlihat di berbagai lokasi di Texas, termasuk White Rock Lake di Dallas dan Cameron Park di Waco.Dalam kasus di Texas manusia kambing diketahui menjerit dan melemparkan benda yang berat pada orang, seperti batu,puing-puing bangunan dan ban.Bentuknya mirip dengan Satyr dalam mitos tetapi beberapa penampakan menggambarkan manusia kambing mengenakan pakaian yang compang-camping.
 
Penampakan di Florida kadang-kadang dihubungkan dengan kera sigung,sebuah legenda lokal.Legenda kota sering menempatkan program genetika rahasia yang begitu maju sebagai sumber dari manusia kambing.Percobaan oleh pemerintah federal dan pusat penelitian pertanian Beltsville di Maryland adalah penyebab kemunculan manusia kambing tetapi tidak ada bukti yang kuat untuk menunjukan benarkah itu penyebabnya.

0 komentar: