Visitor Frequency :

Visitor

free counters

Follower's List :

About Me

Heatsune
Meee was known as Desperado Blaster
Lihat profil lengkapku
Senin, 21 Februari 2011

Mothman Sang Makhluk Misterius

Mothman merupakan suatu nama yang biasa disebut sebut adalah seekor makhluk misterius dengan ciri-ciri tubuh setengah manusia dan setengah kelelawar, bermata merah, seluruh badannya ditumbuhi bulu-bulu hitam, mempunyai sepasang kaki,namun tidak memiliki tangan melainkan sepasang sayap lebar mirip sayap kelelawar.

  Mothman juga sering dianggap tak memiliki leher, maka kepala dan badannya langsung menyatu. Tentunya beberapa contoh diatas berdasarkan hasil laporan saksi mata-saksi mata yang mengaku telah melihat makhluk tersebut.
  Mothman mulai muncul dalam kehidupan penduduk Amerika Serikat pada akhir tahun 1966,berawal dari  saat serombongan remaja berlibur disuatu wilayah pedesaan di pinggiran kota Sacramento,
mengaku telah dikagetkan oleh seekor makhluk menyeramkan yang bertengger diatap sebuah gedung tua yang tak berpenghuni pada saat mereka mengadakan pesta api unggun.
  Menurut kesaksian mereka,bentuk makhluk tsb sangatlah menyeramkan dan nampak serasa janggal.Kedua matanya berwarna merah menyala beberapa dari mereka memberanikan diri untuk mengusirnya dengan obor dan beberapa batu bara mereka lalu beberapa saat kemudian makhluk tersebut mengeluarkan bunyi yang keras sebelum terbang meninggalkan mereka.
 Di West Virginia tepatnya pada daerah yang bernama Clendin pada tahun 12 November 1967, 5 orang pekerja yang sedang menggali liang kubur di pemakaman setempat juga dikagetkan dengan kehadiran makhluk yang sama.
 Lalu seorang bernama Raymond Wamsley mengaku juga pernah bertemu makhluk itu pada saat pertengahan tahun 1993 lalu tepatnya di daerah Virginia. Ia bercerita bahwa pada suatu malam ia melihat sepasang sinar merah menyala di atas sebuah pohon yang tumbuh di kebunnya. Ia tidak tahu apa itu sehingga ia mencari tahu.Namun beberapa saat kemudian ia kaget karena sinar tersebut berasal dari sepasang mata dari makhluk bersayap yang kemudian terbang turun tepat di kebun rumahnya.Ia melihat makhluk tersebut memakan seekor anjing dengan buas.Setelah itu makhluk tersebut terbang meninggalkan kebunnya dengan meninggalkan tulang belulang dari seekor anjing.
  Dari sekian banyak cerita yang dikisahkan oleh para saksi mata banyak orang memandang Mothman sebagai setan atau siluman yang banyak dikaitkan dengan praktek ilmu hitam yang dilakukan oleh manusia.

0 komentar: